mOment2 christmas gueee

Moment moment moment.... Ya moment yang truthhh mettt...
Sebenarny sehari itu adalah seribu tema tuk tiap hidup orang2... Banyak sekali moment menarik tiap kita bangun tidur...

Gue mau bangun PAGI lagggiii...!!! Tapi sulit met sih sekarang... Padahal rencana gue tuh mau belajar buat UN nanti.. Eh malah keasikan tidur... Klo gue hidupnya di Inggris, gue bisa maksimal nih melakukan aktifitas2 gue skarang.. Hahaha...

Oh iya.. Gue akan mencritakan ttg natal gue yang 2 hari maren...

Gx kurang gx lebih ud pasti klo sama yang namanya YOELL!!! harus siap2 bawa hape yang punya kemampuan lebih dari 2MP di kameranya... Min lah 2MP... Hahahaha... Foto melulu... Hape gue c ilang.. Jadinya gue gx tau harus bergaya apa yang enak tuk di foto.. Apalgi gue tuh kan bukan photogEnic(bagus tiap di pto) kayak c YOELL..!! Tapi tiap ngaca, gue tetep keren kok.. Hihi.. ^^

Terus, banyak sekali perubahan2nya deh.. Rasanya natalan di taon ini tuh temanya adalah agak boring.. Klo dlu tuh SEMANGAT METT GUE... Iyalah.. Gmn mau gx semangat?? natalannya tuh pertama di MGK jg, tapi tuh lebih pd konsernya A2G tuk promosi lagu2 barunya yg keren abezzz..!! Suasananya tuh ya, udah gelap, banyak lampu tembak warna warni... KEREN METT..!! Lagunya pun buat suasana hati jadi menggebu2 dah... Mantapzzz... Apalagi wkt gue nonton dramanya... Keren dahhhhhh...!!!!!!!!!!!! Wkt tuh gue kembali di doain karena gue berasa met sentuhan God... Huhu... Wkt tuh ad yg di bukakan kembali ttg diri gue.. Gmn gue gx mau tersentuh coba??? hehehe... Nah terus natalan di MGK lagi, yg ngadain dr gereja Betlehem... Chayanya c gx gelap2 amat.. Terang melulu... Tapi tetep keren dahh...

Klo maren tuh c sebenarnya bagus... Tapi spt krang sesuatu dah... Jadinya agx sedikit boring.. Hehe.. Tapi gue tetep suka kok... Gue c soalnya ud melihat natalan yg terbaik taon kemarin jadinya aneh aja yang sekarang... Hehe... Tapi kan itu hanyalah perayaannya... Yang lainnya mah tetep keren dah di hari natall... Hari lahirnya My God... Gue berharap punya moment indah wkt ge holy night... Iy harapan gue taon depann... Kita lihat saja ya.. hihi...

Di tgl 25 itu di akhiri dgn sharing2 ma si YOELL yg seru di bis wkt pulang dari MGK... Dan juga nasgor PEDEZZ gratis.. (di traktir ma ccnya YOELL.. mAKasi y.. ^^) Laluuu.. The last is... : JENG JRENG JENG!! Ketemu ma temen baru.. Namanya Davy.. Dia temennya YOEL.. Kata c YOELL mirip kayak gue.. keren c orangnya... NARSIZZT METT..!! Kayak c YOELL...!! RAJA NARCISST!! Kerumahnya bukan cuma balikin KACAMATA YG GEDE en minta tugasnya si YOELL.. TAPI TAUK GX????!!! MEREKA TUH FOTOOOO2222....!! Gue sebagai juru fotonya.. HAahahahaha... Dasar mereka.. Gue gx mpe senarsixxtt itu kaleee toh ndoo... Yang penting si Davy ini adalah sumber utama informasi gue ttg casting2 terbaru dn ttg binus... Dia ternyata anak psikologi binuss tapi tingkahny kyk ank marcomm met... (pdhl gue kurang tauk apakah anak marcomm senaricisstt itu ya?? hehe)... Menarik dah klo ngomong sama anak psikologi kyak si nUZZZ...

Ok dehh... seperti itu saja... Udah jam 11 nehh.. musti go home... Malam ini menyenangkan juga... Semoga gue bisa tidur lebih awal, tapi kepala gue ud males met buat tidur lagii... ckckckck... Paling nonton aj deh.. Tidurnya gx leh pagi2 lagi... Ok antonnnn..!! LU bisa selalu bisa!! Karena napa???!! Karena elo adalah orang terhebat yg pernah adaaa... Hehehehehe....

~`G`bu~

2 comments:

  1. wadoh, nama g di bawa2..
    ckckckc
    u ga sneng tmen u ni ud brubah?? haha (jdi power ranger)

    ReplyDelete
  2. wkwkwk... dasar uu.... lama2 u bisa jadi terkenal di blog gue ^^

    ReplyDelete

Ohh Getoo... Powered by Blogger.