I`m a loserr..

Hay kembali my blog....

Hari ini kembali gue akan mengisi blog yg sudah gue biarkan selama 2 hari kemarin ini... Iyalahh... Gmn gue mau ngisi??? Orang dah gue bangunnya siang melulu, dah gitu ada natalan di gereja gue yang di rayakan di bukit randu dan juga natalan di MGK tepat tgl 25nya....

MERRY CHRISTMASS YAAA BUAT YANG MERAYAKANNYA!!!

Gue kembali mengingatkan... Klo natal itu bukan tentang si santa ndut yg suka bagi2 hadiah lohh.. Dia itu hnylah sebuah tokoh yg selalu di baharui tiap tahunnya... Padahal di kisah nyatanya itu dia gx se ndutzz itu lohh... (cari saja di om Google ok,,, Hihi ^^) Natal itu tetep ttg kelahiran My Lord Jesus Christ... Yang keren met dahhh buat gue... Tapi, npa banyak met yg minta c SANTA buat hidupnya saat natall... Gue cuma bisa berkata, "Santa itu sapa sihh??!!" Hhahai..

Sebenarnya dari maren2 gue dah mantepin pengen nulis apa buat blog gue... Ya inilah akhibatnya jika nulis blognya kelamaan.. Kayaknya moment2 penting dan keren yang maren2 dah terjadi, rasanya jadi biasa2 aja... YA EYA LAHH..!!! Soalnya tiap waktu kan yang di alami berbeda2... Gue harus menulisnya cepat2 karena gue tak ingin melupakan moment2 indah itu... Walaupun momentnya jelexx met.. Tapi tetep keren buat gue... Hehehe...

Di malam yang ternyata dah jam SETENGAH SEBELAS INI!!! (gue kaget met wkt liat jam di hape en di layar komputer ini!!) (Klo gitu harus tulis cepat2 nehh... Biarkan semuanya mengalir bagaikan air menuju daratan terbawah... (air terjun^^))

Ok, cerita gue buat hari ini adalah apa ya hmmm... Oh iya,,, I`m a LOSERRR..!!! Gue mengakui met klo hari ini tuh gue uda jadi seorang LOSER... KENAPA??!! Karena hari ini gue lebih mentingin ngantux gue dari pada ngumpul ma temen2 komsel gue... Gara2 maren malam gue gx bisa tidur karena keasikan baca debat di salah satu web yang keren mpe jam EMPAT PAGI!!! Ya udah deh... Padahal gue mau bergadang aja, gx mau tidur2... Tapi apa daya, jika tidur juga. Malah bangunnya jam setengah 10!! Jam 10 dah komsel... Itu jg gue bangun krn kaget denger suara keran air yg ge nyala di hum gue... Mata gue yang masih ngantukxx met dan gx kuat melek lebar2 itu akhirnya kembali tertutupp dan tidurlah lagi.. Bangun jam SEBELASS!! OMG!! OHH MY GODDDZZZ...!!! My komsell... sorrry met y... Padahal hari ini tuh ada tuker2 kadoo en ultahnya si liana tuh bakal dirayain dengan kejutan2 yg menarikxx... Gue ud siapin kadonya jg.. Huhuhu... Dan sebenarnya c ada 2 pilihan hari ini... Yaitu antara pergi ke komsel ato karaokean sama temen2 ekskull gue "the marshall" Tapi ya... ternyata ada 3 pilihann... satunya lagi adalah : "tidur di tempat" Gue lebih milih tidurrrrr.... HUAAAaaaa...!!!

Ya udah... Setelah itu badan gue lemes met... Males bangun.. Bangun2 jam EMPAT!! Lum makan, lum minum... Masuk skolah tmbah kurus dah... Ckckck... eh malem2nya jam 7 aturan gue hrs ke gereja karena ad acra buat tutup tahun.. Tapi gue gx datang karena nurutin pikiran, perasaan, dan badan gue yang lemeeezzz mettt... Gue tuh mank LOSERR mettt...!!! tak LOYALL.. tapi cukup buat hari ini aja ya loserrnya.. hehehe

Tapi kok elu bisa ke warnet???

Iya... Soalnya tadi gue bis makan coklat punya cc gue... Gue makan dua... Rasanya tuh ya ENAKSSS METT!! Gue jadi tenang dan indah kembali.. hehe.. Setelah itu ya gue beli makanan buat gue makan.. Dan karena masih pengen makan coklat, y gue belilah silver queen yang persegi.. Enaxxx mett!!! gue makan wkt ge di net dan di temani minuman teh sirsak yang enaxx ini... Enax enax enaxxxx...!!! Hahaha...

Lagu2 buat malam inipun enaxx met.. yaitu :
1. James Blunt - you are beautiful
2. Five minutes - Semakin ku kejar semakin kau jauh (rasain de u.. hihi ^^)
3. FM STATIC - moment of truth dan girl of the year
4. Ari - di cintai tuk di sakiti

Tu lagu2 cocok buat gue malam ini... Indah dan maknyozzz..!!

Setelah ini gue akan menceritakan momenth saat natal.. Enjoy it!!

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.