Hari MOM

Jam 22 : 27 nehh... Jam 10 malam cuy!! Gue masih di net karena ge demen2nya chatting di fesbuk gue... Terus tiba2 inget klo hari ini kan hari ibu. WAW!! Ternyata gue buat blog ini pas2an di hari IBU!!! Thank`s God.. hahaha....

Ok, di hari MOM ini gue ngapain aja c???

Kita flashback dari jam 06 : 00... Hmmm... gue masih tidur mpe jam 14 : 00... JAM DUA SIANG bro en sist...!!! keren kan gue... Hahaha.. Biasalah kebiasaan liburan...
Terus gue nonton pilem Halloween ma The Bunny House. Gue tu suka met ma pilem killer2, psycho2 gitu deh... Gue ud nonton tu pilem beberapa x.. Bukan karena ada yg GITU"nya yah..!! Hehehe... Keren aje... Intinya tu ya : "buat lu lu semua yg berkeluarga, jgn mpe salah didik anak2 lu lu pada!! OK!! Nanti bisa jadi kyak Michael Myers lohh!! ato paling gx ngerokokz en yg gx bener dehh..."

Beruntung gue punya ibu yg tegasin gue tiap hari... Hahaha... Jadinya gini deh karakter gue... Walaupun kadang ingin bermanja2 c... Hihi ^^.

Pokoknya di hari MOM ini tuh gue gx kasih apa2 yg special ke MOM gue... ngomong maap juga gx... (huhu.. Malu saya...) Tapiiiii..... Ada tapinya lohh... Gara2 ke inget klo hari ini tu hari MOM, gue gx jadi ngelawan nyokap gue... Padahal mau bangetttzzzz... Karena gue gx jadi nonton.. T_T padahal biasanya tuh klo soal WATCHING mah, semuanya tuh hrs nurut gue, gue, dan gue.. All about ME!!! (Gx selalu juga c... ^^) Yang penting indah deh hari2 ini...

Klo nyokap gue tuh juga adalah seorang blogger suatu hari nanti. Di baca ya...

"Selamat hari MOM ma... Segalanya akan menjadi lebih baik lagi... Anton skarang ud bs nyari uang neh.. Jadinya jgn pernah takut ke depannya ya... ^^ Gbu Ma..."

Y gitu aja dehh... Malu jg c ngomong ginian disini... Tapi gx ada yg sia2lah klo TULUS... hehe..

"Ibu itu inggrisnya Mother... Gx kenapa2 c.. hehe.. Cuman, ayo2 kita sama2 jadikan hari2nya menjadi hari terindah yg pernah ada..."

^^
~`G`bu~

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.