Fesbuk dan Kemeja Baro

Hari ini adalah hari yang indah terindah dan sangat indahhh...!!
Gue gx nyangka ternyata mam gue beliin gue baju baro buat natal besok di gereja gue... T_T kemejanya jg bagus met en mahal juga... Palagi lengannya tuh gx lengan pendek, tapi lengan sedeng... Kesukaan gue. Warnanya jg warna putih... Rasanya natalan besok gue akan PD abezzz dah!! Hihi... (Padahal mah mank PD biasanya) Tapi PD dalam bentuk baru donks broo... ^^

TAPI!!!!
Tiba2 saat gue di net sekarang, gue ngeliat suatu yang yg menyebalkan en sekaligus MENJIJIKKAN banget di FESBUK!!
Ada kata2 yg gx bisa gue terima sama sekali tuk selama2nya! Kata2 menjelekkan, dan menganggap dirinya lebih baik dari orang lain!!!! Hey, sadar dunksssss...!! Kata2 elo di liat semua temen2 elo mann...!!! Pa gx lebih baiknya elo tu ngomongnya ma temen elo ketimbang bikin status KURANG AJAR kayak geto..!!! (nama dan alamat tak sya kasih tw... ^^)

GGGRRRRRrrrr....!!!! Gue yg tadinya seneng2 karena hal yg mengejutkan. Padahal ge tiduran neh, eh tiba2 mam gue pulang bawain baju baru.. ^^ Eh terus wkt ke net sebelum beli maam, tiba2 ckckckckckckckkkcckkckc....!! HUh hah huh... Hhhhh.... Ya sudah lah.. Ok ok... Biarkan saja. Yang penting gue udah ungkapin di sini... Hehehe...

Oy, tadi juga gue abis nonton pilem "Jason bourne : Ultimatum" ama "She`s a man" yang gue sewa dari video Ezzy... Formatnya vcd itu bener2 kurang original beda kayak DVD... Tapi gpp deh, lengkap dgn teks.. hehehe... Tu pilem bener2 keren met dah. Film Jason tu semuanya aksi, aksi, dan aksi... Rehatnya paling cuma 3 ato 4 menitan.. Selanjutnya, jalan, loncat, tembak, kebut-kebutan, jalan, loncat, lari, berenang... GItuu deh... keren dah.. Klo She`s a man tuh menceritakan cewek yang hobby main soccer tiba2 putusin tuk nyamar jadi engkonya karena tim soccer yang anggotanya cewek semua itu gx di bolehin lagi latihan ma sekolahnya. Katanya dikit orangnya... Y udah dia putusin tuk jadi engkonya... Bnyak adegan2 yang mengungkapkan ttg hati seorg laki2 dan perempuan. Itu bagusnya... Di bumbuhi jg dgn hal2 yg katanya c cinta... ^^... Pokoke gx bakal nyesel dah lu nonton tu pilem... Apalagi klo nyewa di Video Ezzy.. Semuanya disensor boo...!! Jadi yg gx suka ngeliat gitu2an"" Nyewa aja... sebelah indomart ini.. Hehehehe....

N.B : "ati2 ama kata2 elo di fesbuk, twitter, ato yg lainnya...!!!" (dlu gue jg pernah.. Tp dlam bentuk perumpamaan, sehingga org2 pd gx ngertii.. hihihi... ^^ Skrang c mualess dah..)

~`G`bu~

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.