Akan Dirilisnya GTA V: Heboh!

Sudah tanggal 9 November saja sekarang. Gua cukup merasa bersalah jika tidak memasukkan sesuatu ke dalam blog tercinta gua ini. Apalagi dari minggu kemarin gua telah mendapatkan pengalaman yang menarik dan beberapa ide yang tiba-tiba saja muncul di dalam otak. Rasanya gua tak sabar untuk menuliskan semuanyahh...!! :D

Untuk sekarang, gua sudah berencana akan men-share-kan sesuatu yang dari dulu sangat suka gua maini. Hmm... apa ya??

Tentu saja sebuah permainan yang bernama "GTA (Grand Theft Auto)"!! Sebuah permainan yang hampir menyerupai kehidupan nyata. Dimana karakter yang sedang kita maini bisa mengelilingi kota-kota, memasuki rumah, berpacaran, berolahraga, makan, mendapatkan banyak misi penting, dan bahkan bisa menabrak, menembak, serta membunuh para pejalan kaki!! Hahay

Sejak munculnya GTA: Vice City di PS1, gua langsung suka dengan permainan ini. Apalagi sewaktu GTA: San Andreas juga muncul setelah juga terciptanya PS2, wow!! semakin tertariklah gua! Khususnya sama cheat-cheatnya yang bisa membuat gua makin ketagihan memainkannya. Seperti peluru tak habis-habis, uang terus bertambah, darah tak habis-habis, muncul tank, helikopter, dll... wkwkwk gila dah.... Gua bahkan pernah sampai seharian main ini game karena penasaran sekali dengan misi selanjutnya haha....

Tapi, gua cukup sedih ketika gua harus menerima kenyataan kalau gua tak akan bisa memainkan versi berikutnya, yaitu GTA IV yang bahkan di tahun 2008 sampai menyabet 2 penghargaan sekaligus di ajang tahunan bergengsi Spike Video Game Award (VGA 2008), yaitu sebagai Game of The Year dan Best Action-Adventure Game. Game ini dikhususkan untuk dimainkan di PS3 dan di komputer yang sudah memiliki VGA yang kuat karena grafiknya yang sudah benar-benar makin bagus. Hhhh... akhirnya gua vakum tak memainkannya selama bertahun-tahun.

Nah, untuk bulan ini-gua sempat dikagetkan dengan sebuah trailer yang cukup mengejutkan! Ternyata GTA V akan segera muncul sebentar lagi lohh.. Tepatnya di Bulan Maret tahun 2012 nanti. Gila dahh.... 



Trailernya terlihat seperti potongan-potongan setting dimana karakter GTA yang baru akan beraksi kembali nantinya. Mungkin para penggemar setia permainan ini sudah pasti tahu dimana letak yang kelihatannya familiar tersebut. Soalnya di salah satu potongan settingnya ada rekayasa dari papan HOLLYWOOD yang besar yang bernama "VINEWOOD". Dan papan ini hanya ada di GTA: San Andreas. Yang berarti para pemain akan melihat kembali Kota San Andreas dan kemungkinan Kota Las Venturas (rekayasa dari Las Vegas). Tapi sudah pasti dengan grafis yang lebih baru lagi. (Y)

Kendaraan terbang pun dikasih lihat di trailer tersebut. Akhirnya setelah menghilangnya kendaraan yang bisa digunakan sebagai jalan pintas karena berada di udara di GTA IV, kita semua pun bisa memainkannya kembali. 

Oh ya, tak lupa dengan kendaraan yang baru, yakni: Jetski. :D

Dan sekarang yang menjadi pertanyaan para penggila game ini adalah:  Siapakah yang akan menjadi karakter barunya nanti?? Apakah mungkin perempuan?? Let wee see later....

....

Yang pasti sekarang gua sepertinya sedang tak bisa banyak diganggu. Soalnya setelah gua melihat trailernya yang sekarang sudah ditonton lebih dari 6juta orang, gua jadi sangat ingin memainkan GTA IV sebelum memainkan GTA yang ke V tersebut.

Senin kemarin pun akhirnya gua pergi ke Harco Mangga Dua lagi, dan membeli kaset GTA IV. Tapi karena rusak kasetnya, dan setelah keliling beberapa toko ternyata kasetnya sudah tak dijual kembali, ya sudah deh-gua jadinya beli GTA: Episodes From Liberty City, yang sebelumnya gua kira ini adalah versi GTA yang lama, tapi kenyataannya yang terbaru setelah GTA IV juga. Wow! Bahkan di dalamnya terdapat dua karakter yang memiliki jalan cerita yang berbeda pula. Ahay... :D *senang*


Ditunggu ya Rockstar Games untuk GTA V-nya nantii... ^^

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.